NEWS UPDATE :
Saturday, September 29, 2012

Free Download PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1

Share to :

Download PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1 - Cara Update Pemain menggunakan PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1.

Kemarin saya sudah posting mengenai Download Game Pro Evolution Soccer (PES) 2013, tetapi itu masih belum terupdate logo maupun pemainnya.

 Sebagai kelengkapan biar lebih asyik maiinya, silahkan di update pake PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1 ini. Selain pemain lebih update, costum dan boots-nya juga lebih lengkap.

Bagi kalian para penggemar PES 2013 kayaknya wajib nih untuk install PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1 ini.

SCREENSHOT :
Free Download PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1

Free Download PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1

DOWNLOAD :
Password :

FITUR TEBARU :
New league: Liga Adelante (19 teams included)
Fixed team rankings & 2nd division name in ML mode
Fixed team names in online mode
New boots: adidas predator LZ, Nike CTR360, Nike Tiempo Legend, Nike T90, Nike Mercurial Vapor, Puma Powercat
Correct referee kits
New kits: Colombia, Korea Republic, QPR, Udinese Calcio
Other: added league flags for Bundesliga & Liga Adelante, updated selector with ML switch, fixed Brazilian league logo
Stadiums: Relinked home stadiums & stadium names for all European club teams
Added some more summer transfers
Added edit mode generic stadiums
Fixed nets for a lot teams including Bayern München, Juventus and Wolfsburg
Cara Install PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1 :
  1. Download semua part
  2. Ekstrak Part 1 (otomatis tergabung)
  3. Jalankan 'Installer.exe' - Install Sampai selesai
  4. Selesai, Enjoy !
Sumber : WWW.DYTOSHARE.US


Free Download PESEdit.com PES 2013 Patch 1.1


Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

5 komentar :

Rahmat Juni Haryanto said... Balas Komentar

yg terbaru gan

gian agusta mahardika said... Balas Komentar

mantap gan :D ane comot ah.

cybernova said... Balas Komentar

sip..izin sedot

Muhammad Satya said... Balas Komentar

makasih gan,pakai mf lg. hihihi ^^

pes patch update said... Balas Komentar

Joooosssssssssss... Makasih updatenya... keep fighting!!!


my Pro Evolution Soccer Patch

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
- Jangan mencantumkan link apapun, ex: http://xxx
- Komentar yang Nyepam TIDAK AKAN SAYA PUBLISH
- Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

 
Support : Creating Website | My Pages | Makcum Abdu
Copyright © 2011. Abdu-Green's Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger