NEWS UPDATE :
Thursday, July 26, 2012

Download Camfrog Video Chat Terbaru 2012 - Free Software 2012

Share to :

Camfrog Video Chat Pro
Download Camfrog Free Terbaru 2012 - Download Camfrog Video Call Pro Version 2012 - Inilah Software   free alias gratis. Bagi anda semuanya yang honnynya make video chat, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya Camfrog, Ya download Camfrog video chat.

Seiring perkembangan waktu dan teknologi yang semakin maju, para produsen atau yang biasa disebut penyedia layanan online menyediakan fasilitas chatting yang lebih maju. Maksudnya chatting tidak hanya sebatas mengetik kata-kata indah, tetapi juga kita bisa bertatap muka langsung dengan lawan chatting meskipun dibatasi oleh 2 kaca monitor yang berbeda.

Camshare LC si pembuat Camfrog terbaru menawarkan sebuah layanan komunikasi internet yang inovatif yang memungkinkan sobat untuk melihat, mendengar, dan chatting dengan orang di seluruh dunia. Camfrog memiliki fitur dan kelebihan tersendiri dibandingkan program chatting lainnya karena dikembangkan menggunakan webcam asli streaming video chat dan pesan instan SDK (software development kit).

Dan sampai saat ini Camfrog merupakan streaming video chat paling populer dengan lebih dari 30 juta download dan jutaan pengguna. Dengan fasilitas yang ada saat ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak teman walaupun hanya sebatas teman dunia maya.

Fitur terbaru Camfrog Terbaru Video Chat yaitu :
  •     Video chat 1-on-1 dan video chat room
  •     Kita tidak ada memerlukan webcam untuk berinteraksi
  •     Camfrog bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel
  •     Mudah menemukan teman-teman baru dengan direktori pengguna terbaru

Anda bisa Download Camfrog Vidoe Chat Terbaru Gratis/Free dibawah ini:
Kalo menurut ane software ini amat terkenal karena ada dalam video chat menggunakan aplikasi camfrog terdapat beberapa room yang bikin berliur. Apa lagi kalo buka yang hot-hot, adult room, dan yang bikin mata melek, pokonya khusus dewasa gitu deh.


Download Camfrog Video Chat Terbaru 2012 - Free Software 2012


Tulisan ini menarik? Copas permalink ini blogmu donk!

2 komentar :

Heru said... Balas Komentar

Thanks atas semua software gratisnya... tambah terus ya koleksinya,
Maju terussss...!!!
Salam.

swordreligion said... Balas Komentar

@Heru:
iya nich . . boleh dicoba , nagus kayaknya . . .

Post a Comment

Berkomentarlah di blog ini dengan Etika yang Baik dan Cerdas
- Jangan mencantumkan link apapun, ex: http://xxx
- Komentar yang Nyepam TIDAK AKAN SAYA PUBLISH
- Jangan sampai komentarmu masuk ke dalam SPAM!

 
Support : Creating Website | My Pages | Makcum Abdu
Copyright © 2011. Abdu-Green's Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger